Thursday , 24 April 2014

Home » Berita Baru » J-Resources Bantah Tidak Terapkan CSR di Wilayah Bakan

J-Resources Bantah Tidak Terapkan CSR di Wilayah Bakan

KONTRA, BOLMONG – Perusahaan tambang emas pemegang kontrak karya pertambangan emas di wilayah Bakan kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, PT J- Resources , mengaku sudah menerapkan program Corporate Social Responbility (CSR) yang merupakan kewajiban setiap perusahaan. Menurut humas J-Resources, Ady Prasetyo, perusahaan mereka tersebut sudah melakukan program terkait, sebagai kewajiban mereka.

“Tanggung jawab social kepada masyarakat sudah kami lakukan, jadi kalau ada yang bilang begitu, itu tidak benar,” kelit Ady.

Salah satu program yang mereka lakukan kata Ady, yakni perekrutan tenaga kerja lokal, serta beberapa kegiatan masyarakat yang sudah dibantu perusahaan.

“Secara terstruktur memang belum dilakukan, namun bagian dari program CSR sudah kami lakukan,” kata Ady Prasetyo.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Bakan, Jhoni Hinta, ketika diwawancara KONTRA, balik menuding bahwa pihak perusahaan emas terbesar di Bolmong Raya tersebut sudah melakukan pembohongan publik. Bahkan ruas jalan yang setiap hari dilalui mobil dan peralatan berat perusahaan pun tidak kunjung diperbaiki.

“Bohong kalau PT JRBM, sudah lakukan CSR. Sedang MCK nda pernah dorang bekeng, bagitu juga jalan yang dorang pe oto jaga lewat hari-hari sampai sekarang masih rusak parah,” ketusnya.

(TR-009/mji)

J-Resources Bantah Tidak Terapkan CSR di Wilayah Bakan Reviewed by on . KONTRA, BOLMONG - Perusahaan tambang emas pemegang kontrak karya pertambangan emas di wilayah Bakan kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, PT J- Resour KONTRA, BOLMONG - Perusahaan tambang emas pemegang kontrak karya pertambangan emas di wilayah Bakan kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, PT J- Resour Rating:
scroll to top